5 REKOMENDASI PENGINAPAN DI JOGJA YANG COCOK UNTUK LIBURAN KELUARGA

 

Hallo sahabat dopiknikers, sudah lama nieh gak bisa jalan-jalan, karena pandemi. Sudah berbagai cara yang dilakukan dari pemerintah maupun dari masyarakat untuk menanggulangi penyebaran covid 19, tapi apalah daya nyatanya kasus covid makin hari makin banyak. Semoga PPKM yang sekarang (agustus 2021)  adalah yang terakhir. Mimin hanya bisa mengajak buat sahabat dopiknikers semua untuk selalu jaga imun agar tetap sehat dan tetap bisa jalan-jalan.

Kebersamaan bersama keluarga merupakan hal paling istimewa daripada apapun. Orang tua bisa tersenyum kecil saat melihat anak-anak mereka tertawa terbahak-bahak dengan saudara lainnya. Begitupun sang anak, akan merasa bahagia saat keberhasilan mereka berjuang masih bisa disaksikan dan dirasakan oleh orang tua mereka. Menghadirkan moment-moment seperti ini tentu tidak mudah, karena satu dan lain hal.

Mengajak liburan keluarga ke luar kota sering kali dijadikan solusi untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga. Namun semua ini harus dipersiapkan dengan matang agar liburannya semakin menyenangkan. Pilihan destinasi wisata, penginapan dan rumah makan menjadi point penting disetiap liburan keluar kota.

Untuk liburan keluarga besar tentu penginapan menjadi bagian terpenting dalam mempererat hubungan tali silaturahmi. Karena hanya di dalam satu rumah itulah anda bisa berkumpul bersama dalam satu ruangan, masak-masak bareng, bermain bersama dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam satu rumah.

Berikut ini mimin kasih beberapa rekomendasi penginapan di jogja yang bisa dijadikan tempat menginap paling nyaman di jogja untuk keluarga besar.

1.       Pakem Valley


Pakem Valley berada di jalan kaliurang km 20, lokasinya persisi di pinggir jalan kaliurang, sehingga sangat mudah untuk dijangkau baik kendaraan pribadi maupun bis besar ( kapasitas 50 orang ). Pakem valley juga menawarkan berbagai fasilitas yang sangat rekomended untuk mengadakan kegiatan keluarga, seperti ruang keluarga yang cukup untuk 30 orang, dapur lengkap, ruang makan, teras, meja billiard, ac,tv,kulkas,rice cooker, dispenser, ruang meeting, kamar tidur 6, kamar mandi 6, alat bebakaran serta kolam renang menjadi fasilitas penginapan paling banyak dicari dijogja.

2.       Villa ALifa


Villa Alifa berada di jalan kaliurang km 17, lokasi masuk kedalam perkampungan, namun masih bisa dinjangkau oleh kendaraan bis besar kapasitas 50 orang. Villa alifa mengusung konsep private villa, sehingga satu villa hanya anda yang menggunakannya, tanpa dicampur dengan tamu lain. Fasiltas yang ditawarkan juga sangat menunjang liburan anda seperti, 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, air hangat, dapur lengkap, kulkas, rice cooker, dispenser, wifi, ac, tv, ruang keluarga cukup untuk 25 orang, mushola, gazebo, kolam renang lebih private dengan diapit pagar tembok setinggi 2,5 meter, alat bebakaran serta halaman yang luas dan bisa digunakan untuk bermain games ringan.

3.       Villa Wirahita


Untuk keluarga kecil, Villa Wirahita bisa dijadikan rekomendasi. Dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta fasilitas dapur, ac,tv,pendopo,gazebo, kolam renang private, sangat representative untuk anda dengan jumlah keluarga 9-15 orang. Lokasinya tidak jauh dari Villa ALifa dan Pakem Valley, yakni di jalan kaliurang km 17, belakang pasar pakem sisi timur, atau bisa di search di instagram @villawirahita, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan cenderung sangat murah untuk sekelas villa private with pool di jogja,yakni Rp.1,5jt/malam.

4.       Villa Maguwo


Seperti namanya, villa Maguwoharjo berada di kecamatan maguwoharjo yang mana lokasi ini merupakan kawasan yang sangat dekat dengan pusat kota jogja. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat representatif untuk liburan keluarga, diantaranya 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, ac,tv,kulkas,rice cooker,dispenser, alat bebakaran, kolam renang private, pendopo yang bisa anda gunakan untuk ruang pertemuan keluarga atau hanya sekedar bersantai. Untuk sementara akses menuju ke villa maksimal medium bus kapasitas 35 penumpang, karena lokasinya berada didalam perumahan.

5.       Villa Tanjung


Villa Tanjung berada di jalan berbah-kalasan. Akses sangat mudah karena posisinya pas dipinggir jalan utama, sehingga bus besar bisa masuk sampai depan villa. Fasilitas juga sangat lengkap seperti dapur, ac,tv,kulkas,rice cooker,dispenser, alat bebakara, gazebo, pendopo, ruang keluarga luas, kolam renang luas, kamar mandi luar. Secara kapasitas, Villa tanjung mampu menampung sampai 60 orang, karena selain bangunan utama masih ada 2 bangunan lain berbetuk joglo dengan masing-masing terdiri 3 kamar, dan setiap kamar terdapat 3-4 tempat tidur.

 


 

Kontak

Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul,Yogyakarta, 55571

Admin : 085729988609
Marketing : 082138833397 ( Mr. silung )

Total Tayangan Halaman

GOOGLE MAPS

paket wisata jogja (21) biro wisata jogja (12) dopiknik tour & transport jogja (12) villa jogja (11) penginapan jogja (10) rental mobil murah jogja (10) paket wisata jogja murah (9) homestay jogja (8) hotel jogja (8) paketliburan jogja murah (8) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja #paketliburanjogja #wisatahitsjogja (7) dopiknik jogja (7) jasa wisata jogja (7) wisata instagramable jogja (7) wisata jogja (7) #penginapanjogja #villajogja #homestayjogja #villakaliurang #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (6) villa kaliurang (6) #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (5) wisata hits jogja (5) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja (4) CANDI PRAMBANAN (4) paket liburan jogja (4) sewa mobil jogja (4) wisata baru jogja (4) dopiknik (3) jeep merapi (3) wisata jogja murah (3) wisata merapi (3) bakpia jogja (2) candi jogja (2) dopiknik tour jogja (2) pantai gesing (2) pantai jogja (2) pantai nguluran (2) wisata bantul (2) wisata kaliurang (2) wisata kuliner jogja (2) wisata kulon progo (2) Obelix hills (1) bukit paralayang (1) candi ijo (1) candi plaosan (1) candi ratu boko (1) candi sambisari (1) dopiknik tour (1) girpasang (1) goa pindul jogja (1) gua pindul jogja (1) gunung kidul (1) ice crime jogja (1) iconic jogja (1) jeep shiva plateu (1) jogja (1) kali kuning (1) kalinampu (1) kaliurang (1) klaten (1) lava bantal (1) lava tour jeep merapi (1) liburan murah jogja (1) malioboro (1) merapi jeep (1) museum merapi (1) museum ullen sentalu (1) paket wisata malioboro (1) pantai drini jogja (1) pantai gunung kidul (1) pantai torohudan (1) pantai untuk camping (1) parangtritis (1) patai ngrenenhan (1) pemandu wisata jogja (1) penginapan dekat malioboro (1) pluyon (1) puncak sosok (1) sewa mobil dekat malioboro (1) spot melihat sunset (1) stonehenge (1) stonehenge jogja (1) sunsetjogja (1) tebing breksi (1) tempo gelato jogja (1) teras kaca (1) tips liburan murah (1) trik liburan hemat (1) villa murah jogja (1) villa private pool jogja (1) villa rombongan (1) vulcano park (1) wisata alam jogja (1) wisata edukasi jogja (1) wisata extream jogja (1) wisata gondola (1) wisata gunung kidul (1) wisata klaten (1) wisata malioboro (1) wisata pule payung (1) wisata terbaru jogja (1) wista merapi (1)

TENTANG KAMI

DOPIKNIK TOUR AND TRAVEL hadir sebagai bagian daripada kebutuhan masyarakat dan relasi, baik dari dalam dan diluar jogja untuk bisa menghadirkan pelayanan wisata yang benar-benar prima. Buka sekedar mengunjungi tempat wisata yang ada di jogja, tapi lebih daripada itu bisa menjalin sebuah hubungan kerjasama, sehingga sejak berdiri tahun 2017 kami mengusung semangat "partner liburan asik" dimana hubungan yang kita jalin antar client adalah liburan bareng layaknya sebuah pertemanan. Untuk meningkatkan kepercayaan publik akan usaha yang kita jalankan, saat ini kami sudah memiliki badan usaha dengan nama CV. DOPINDO JAYA