PALEO STONE AGE FANTASY, WISATA BARU DI GUNUNG KIDUL YANG MEMBUAT ANDA TERKAGUM-KAGUM, MAKAN SIANG DI DALAM GUA


PALEO STONE AGE FANTASY GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA, kehadirannya menambah daftar referensi liburan ada di kota gudeg, jogjakarta. Walaupun Paleo Stone Age Fantasy  berada di kabupaten gunung kidul, tidak mengurangi minat wisatawan untuk berkunjung objek wisata yang paling baru tersebut. Paleo stone age fantasy bisa anda jadikan referensi paket liburan saat berada di kota jogjakarta, bisa anda padu padankan dengan objek wisata pantai yang ada di gunung kidul. Sebagai kabupaten yang di dominasi batuan kapur dan perbukitan maka tidak jarang di daerah tersebut memiliki gua-gua dengan karakteristik yang unik, seperti gua pindul ataupun gua jomblang. 


Paleo Stone Age Fantasy Gunung Kidul hadir dengan konsep kembali ke zaman batu dengan menyesuaikan kebutuhan wisatawan yang doyan foto dengan tantangan khusus, seperti berdiri di atas lantai kaca seperti halnya di teras kaca. Namun berbeda dengan Teras Kaca, Paleo Stone Age Fantasy menghadirkan jembatan kaca di dalam gua, sehingga anda dapat menyusuri gua diatas jembatan kaca yang bisa membuat anda berdecak kagum karena keindah stalagtit dan stalagmit nya serta harus berkonsentrasi terhadap pijakan kaki anda.

Selain jembatan kaca, di Paleo Stone Age Fantasy juga memiliki spot andalan lainnya, yakni warung makan yang berada tepat di mulut gua, ini mungkin satu-satunya rumah makan yang berada di dalam gua yang ada di jogjakarta. Sensasinya anda sudah bisa membayangkan , saat mulai duduk dan memandang keatas, takjub dan seolah tidak percaya anda sedang makan di dalam gua. Seperti itulah gambaran manusia purba pada masanya, menghuni gua-gua untuk bertahan hidup dari hujan badai atau teriknya sinar matahari, sebelum teknologi konstruksi ditemukan. Tentu anda tidak perlu cari umbi-umbian disana, karena pelayan resto siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Sudah bosen dengan keadaan didalam gua, anda bisa bersantai di halaman depan ataupun di rumah batu sambil memandangi kerangka fosil hewan purba. Berada di bawah tebing batu kapur memberikan suasa sejuk dengan hembusan angin gunung kidul.

Sebagai objek wisata terbaru yang ada di gunung kidul, tentu pihak pengelola menyiapkan fasilitas umum lainnya sebagai bagian wajib suatu objek wisata, seperti area parkir, mushola serta toilet .

Untuk biaya masuk di Paleo Stone Age Fantasy msih cukup terjangkau yakni hanya Rp. 20.000,-/orang


Jam operasional Paleo Stone Age Fantasy adalah jam 08.00 s/d 17.00

Lokasi dari Paleno Stone Age Fantasy ini berada di Betoro Lor, Karangasem, Kec. Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps PALEO Stone Age Fantasy.



Sumber foto by Arif Kuncahya





 

Kontak

Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul,Yogyakarta, 55571

Admin : 085729988609
Marketing : 082138833397 ( Mr. silung )

Total Tayangan Halaman

GOOGLE MAPS

TENTANG KAMI

DOPIKNIK TOUR AND TRAVEL hadir sebagai bagian daripada kebutuhan masyarakat dan relasi, baik dari dalam dan diluar jogja untuk bisa menghadirkan pelayanan wisata yang benar-benar prima. Buka sekedar mengunjungi tempat wisata yang ada di jogja, tapi lebih daripada itu bisa menjalin sebuah hubungan kerjasama, sehingga sejak berdiri tahun 2017 kami mengusung semangat "partner liburan asik" dimana hubungan yang kita jalin antar client adalah liburan bareng layaknya sebuah pertemanan. Untuk meningkatkan kepercayaan publik akan usaha yang kita jalankan, saat ini kami sudah memiliki badan usaha dengan nama CV. DOPINDO JAYA