Pasti pasangan anda tambah sayang kalau anda ajak ke salah satu spot sunset yang ada di Jogja.

1. PUNCAK SOSOK

Puncak sosok berada di dusun Jambon, Bawuran,Pleret,Bantul,lokasinya cukup tersembuyi dan jalan menuju puncak sosok juga lumayan penuh perjuangan. Pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima, karena jalan yang anda lalu adalah jalan kampung yang sempit, kanan kiri jurang, penerangan masih minim serta jalan belum diaspal, sementara masih jalan cor beton kanan kiri. Melihat kondisi yang demikian sangat disarankan buat para pengunjung agar datang lebih awal sekitar jam 3-4 sore. 

Dari deskripsi diatas masih berminat ke puncak sosok? Bukan traveler sejati jika membaca deskripsi saja sudah mundur. Karena saat anda sudah berada diatas puncak sosok, mimin yakin anda akan males pulang. Suasananya yang tenang, udaranya yang sejuk serta pemandangannya yang menakjubkan seolah lunas dengan perjuangan yang sudah kita lalui. Di Puncak sosok pengunjung akan dihibur dengan live musik yang semakin menambah suasana romatis anda sembari menantikan matahari terbenam di puncak sosok. 

Tiket masuk masih GRATIS, cukup bayar parkir serta harga makanan disana relatif sangat murah dibandingkan dengan objek wisata sejenisnya.

 2. BUKIT BINTANG

Bukan rahasia lagi bahwa bukit bintang adalah tempat terbaik menyaksikan sunset di jogja. Bukan sekedar pemandangannya yang istimewa, tapi buat yang pernah tinggal jogja pasti memiliki cerita tersendiri di bukit bintang. Lokasinya yang berada di pinggir jalan jogja-wonosari membuat tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Saat anda berada di atas bukit bintang, anda akan dapat melihat kerlip kota jogja yang indah. Fasilitas yang ada di bukit bintang juga sudah cukup lengkap.


3. PUNCAK PENGGER

Puncak pengger berada di jalan dlingo-patuk, sendang sari, terong, dlingo, bantul. Jalan menuju ke puncak pengger sangat mudah karena berada di pinggir jalan utama, sehingga untuk semua jenis kendaraan bisa singgah di puncak pengger. Berbeda dengan  bukit bintang dan puncak sosok yang minim spot foto, di puncak pengger ada banyak spot foto yang bisa anda gunakan, tentu ada yang gratis dan berbayar. Jadi anda bisa berwisata ke puncak pengger setiap waktu, baik pagi,siang sore atupun malam. Puncak Pengger menjadi salah satu rekomendasi tempat menyaksikan sunset terbaik di jogja karena fasilitasnya yang cukup lengkap.  Tiket masuk juga relatif terjangkau hanya Rp.5000,/orang serta Parkir mulai Rp.3.000 sampai Rp. 10.000,-. 

4. WATU GUPIT

Bergeser ke ujung selatan jogja ada watu gupit atau puncak paralayang, dari sini anda bisa menyaksikan matahari tenggelam dengan landscape pantai parangtritis, parang kusumo serta pantai depok. Berada dikawsan pantai parangtritis membuat watu gupit sangat representatif untuk liburan dengan waktu yang terbatas. Jalan menuju ke watu gupit juga sudah lumayan bagus, namun catatan penting buat anda yang menggunakan mobil matic harap berhati-hati karena kondisi jalan sempit,berkelok dan menanjak.

 

5. CANDI IJO

Candi ijo bisa dibilang candi tertiggi yang ada di jogja. Lokasinya berada di sebelah timur tebing breksi. Karena lokasinya yang berada di ketinggian membuat candi ijo menjadi salah satu rekomendasi tempat menyaksikan sunset terbaik di jogja. Tiket masuk hanya Rp.5000/orang. Akses ke lokasi sekarang juga sudah sangat bagus, jalannya lebar dan sudah dibeton. 


 

Kontak

Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul,Yogyakarta, 55571

Admin : 085729988609
Marketing : 082138833397 ( Mr. silung )

Total Tayangan Halaman

GOOGLE MAPS

paket wisata jogja (21) biro wisata jogja (12) dopiknik tour & transport jogja (12) villa jogja (11) penginapan jogja (10) rental mobil murah jogja (10) paket wisata jogja murah (9) homestay jogja (8) hotel jogja (8) paketliburan jogja murah (8) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja #paketliburanjogja #wisatahitsjogja (7) dopiknik jogja (7) jasa wisata jogja (7) wisata instagramable jogja (7) wisata jogja (7) #penginapanjogja #villajogja #homestayjogja #villakaliurang #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (6) villa kaliurang (6) #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (5) wisata hits jogja (5) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja (4) CANDI PRAMBANAN (4) paket liburan jogja (4) sewa mobil jogja (4) wisata baru jogja (4) dopiknik (3) jeep merapi (3) wisata jogja murah (3) wisata merapi (3) bakpia jogja (2) candi jogja (2) dopiknik tour jogja (2) pantai gesing (2) pantai jogja (2) pantai nguluran (2) wisata bantul (2) wisata kaliurang (2) wisata kuliner jogja (2) wisata kulon progo (2) Obelix hills (1) bukit paralayang (1) candi ijo (1) candi plaosan (1) candi ratu boko (1) candi sambisari (1) dopiknik tour (1) girpasang (1) goa pindul jogja (1) gua pindul jogja (1) gunung kidul (1) ice crime jogja (1) iconic jogja (1) jeep shiva plateu (1) jogja (1) kali kuning (1) kalinampu (1) kaliurang (1) klaten (1) lava bantal (1) lava tour jeep merapi (1) liburan murah jogja (1) malioboro (1) merapi jeep (1) museum merapi (1) museum ullen sentalu (1) paket wisata malioboro (1) pantai drini jogja (1) pantai gunung kidul (1) pantai torohudan (1) pantai untuk camping (1) parangtritis (1) patai ngrenenhan (1) pemandu wisata jogja (1) penginapan dekat malioboro (1) pluyon (1) puncak sosok (1) sewa mobil dekat malioboro (1) spot melihat sunset (1) stonehenge (1) stonehenge jogja (1) sunsetjogja (1) tebing breksi (1) tempo gelato jogja (1) teras kaca (1) tips liburan murah (1) trik liburan hemat (1) villa murah jogja (1) villa private pool jogja (1) villa rombongan (1) vulcano park (1) wisata alam jogja (1) wisata edukasi jogja (1) wisata extream jogja (1) wisata gondola (1) wisata gunung kidul (1) wisata klaten (1) wisata malioboro (1) wisata pule payung (1) wisata terbaru jogja (1) wista merapi (1)

TENTANG KAMI

DOPIKNIK TOUR AND TRAVEL hadir sebagai bagian daripada kebutuhan masyarakat dan relasi, baik dari dalam dan diluar jogja untuk bisa menghadirkan pelayanan wisata yang benar-benar prima. Buka sekedar mengunjungi tempat wisata yang ada di jogja, tapi lebih daripada itu bisa menjalin sebuah hubungan kerjasama, sehingga sejak berdiri tahun 2017 kami mengusung semangat "partner liburan asik" dimana hubungan yang kita jalin antar client adalah liburan bareng layaknya sebuah pertemanan. Untuk meningkatkan kepercayaan publik akan usaha yang kita jalankan, saat ini kami sudah memiliki badan usaha dengan nama CV. DOPINDO JAYA