Tiket Masuk dan Harga Sewa Cano Pantai Drini Gunung Kidul


  paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja

Pantai Drini adalah salah satu pantai dengan pasir putih di Kabupaten Gunung Kidul, selain keindahan pantainya yang berpasir putih, anda juga bisa bewisata seolah-olah berada di dua pantai yang berbeda. Ini dikarenankan di pantai drini terdapat dua muka pantai yang sebelah barat sebagai dermaga kapal dan di sisi timur adalah tempat dimana anda bisa bermain air di sebuah laguna.
paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja
Dengan ombak yang yang cukup besar serta kedalaman pantai yang memenuhi batas aman perahu berlayar, maka tidak heran jika disisi barat pantai drini dijadikan sebagai dermaga kapal nelayan. Sehingga tidak heran jika anda kesana akan menjumpai puluhan kapal nelayan terparkir di bibir pantai seperti halnya di pantai baron. Bagi anda pecinta olahan laut, pantai drini bisa dijadikan rekomendasi destinasi wisata di Gunung Kidul, karena memiliki tempat pelelangan ikan sendiri maka di pantai drini anda bisa mendapatkan olahan laut yang masih segara dan jika ingi membawa pulang anda tinggal membeli di kios-kios/pasar setempat yang berada di dekat pintu masuk. 
paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja
Berjalan ke arah timur anda akan disambut sebuah pulau yang banyak di tumbuhi pohon ilalang dan santigi atau masyarakat sekitar menyebutnya pohon drini, inilah yang asal mula penamaan pulau drini. Pulau drini inilah yang membagi antara barat dan timur. Disisi timur terdapat sebuat teluk yang di apit pulai drini dan tebing karang di sisi paling timur, maka tidak heran jika disisi timur memiliki ombak yang relatif lebih kecil dan terdapat sebuah laguna untuk bisa bermain air dengan aman dan nyaman.
Jika anda ingin menyaksikan keindahan pantai drini dari ketinggian anda bisa menaiki pulau drini pada saat air laut surut. Cukup membayar Rp. 3.000/orang anda bisa memasuki pulau drini dengan menaiki anak tangga yang sudah di bangun oleh masyarakat sekitar. Disana anda bisa melihat pesona pantai drini dari dua sisi dari gazebo atau bangku yang sudah disediakan.
paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja
Turun dari pulau drini, dan berjalan ketimur lagi, anda akan melihat cano berjejer rapi di depan warung makan. Ini dalah salah satu wisata favorit di jogja, bermain cano di pantai drini. Anda bisa merasakan sensasi bermain cano di pantai drini dengan diselingi oleh ombak-ombak kecil. Karena memiliki sebuah teluk dan laguna maka sangat aman bermain cano di pantai drini. Selain itu alat keselamatan juga menjadi hal paling utama di setiap objek wisata jogja. Dengan membayar Rp. 30.000,-/cano anda sudah mendapatkan jaket pelampung, cano dan dayung. Anda akan diberi penjelasan mengenai permainan cano di pantai drini. Dan pihak pengelola akan selalu memantau setiap tamu yang bermain cano.
paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja

Puas bermain cano, anda masih bisa berfoto selfie di jembatan pantai drini disisi paking timur yang menempel didinding karang. Dari sini anda bisa melihat garis pantai dari timur kebarat. 
paket wisata jogja pantai drini dopiknik tour & tranports Jogja
Cakep beraktifitas di pantai drini anda bisa beristirahat di gazebo yang ada di sepanjang bibir pantai drini,sembari makan dan menikmati keindahan pantai drini nan eksotis.


Tiket masuk pantai drini
Rp. 10.000,-/orang

Parkir Motor 
Rp. 2.000,-/motor

Parkir Mobil
Rp. 5.000,-/Mobil

Tiket Masuk Pulau Drini 
Rp. 3.000,-/orang

Sewa Cano Pantai Drini
Rp. 50.000,-/cano

Lokasi Pantai Drini
Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul






 

Kontak

Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul,Yogyakarta, 55571

Admin : 085729988609
Marketing : 082138833397 ( Mr. silung )

Total Tayangan Halaman

GOOGLE MAPS

paket wisata jogja (21) biro wisata jogja (12) dopiknik tour & transport jogja (12) villa jogja (11) penginapan jogja (10) rental mobil murah jogja (10) paket wisata jogja murah (9) homestay jogja (8) hotel jogja (8) paketliburan jogja murah (8) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja #paketliburanjogja #wisatahitsjogja (7) dopiknik jogja (7) jasa wisata jogja (7) wisata instagramable jogja (7) wisata jogja (7) #penginapanjogja #villajogja #homestayjogja #villakaliurang #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (6) villa kaliurang (6) #penginapankaliurang #hoteljogja #hotelkaliurang (5) wisata hits jogja (5) #jogja #wisatajogja #paketwisatajogja (4) CANDI PRAMBANAN (4) paket liburan jogja (4) sewa mobil jogja (4) wisata baru jogja (4) dopiknik (3) jeep merapi (3) wisata jogja murah (3) wisata merapi (3) bakpia jogja (2) candi jogja (2) dopiknik tour jogja (2) pantai gesing (2) pantai jogja (2) pantai nguluran (2) wisata bantul (2) wisata kaliurang (2) wisata kuliner jogja (2) wisata kulon progo (2) Obelix hills (1) bukit paralayang (1) candi ijo (1) candi plaosan (1) candi ratu boko (1) candi sambisari (1) dopiknik tour (1) girpasang (1) goa pindul jogja (1) gua pindul jogja (1) gunung kidul (1) ice crime jogja (1) iconic jogja (1) jeep shiva plateu (1) jogja (1) kali kuning (1) kalinampu (1) kaliurang (1) klaten (1) lava bantal (1) lava tour jeep merapi (1) liburan murah jogja (1) malioboro (1) merapi jeep (1) museum merapi (1) museum ullen sentalu (1) paket wisata malioboro (1) pantai drini jogja (1) pantai gunung kidul (1) pantai torohudan (1) pantai untuk camping (1) parangtritis (1) patai ngrenenhan (1) pemandu wisata jogja (1) penginapan dekat malioboro (1) pluyon (1) puncak sosok (1) sewa mobil dekat malioboro (1) spot melihat sunset (1) stonehenge (1) stonehenge jogja (1) sunsetjogja (1) tebing breksi (1) tempo gelato jogja (1) teras kaca (1) tips liburan murah (1) trik liburan hemat (1) villa murah jogja (1) villa private pool jogja (1) villa rombongan (1) vulcano park (1) wisata alam jogja (1) wisata edukasi jogja (1) wisata extream jogja (1) wisata gondola (1) wisata gunung kidul (1) wisata klaten (1) wisata malioboro (1) wisata pule payung (1) wisata terbaru jogja (1) wista merapi (1)

TENTANG KAMI

DOPIKNIK TOUR AND TRAVEL hadir sebagai bagian daripada kebutuhan masyarakat dan relasi, baik dari dalam dan diluar jogja untuk bisa menghadirkan pelayanan wisata yang benar-benar prima. Buka sekedar mengunjungi tempat wisata yang ada di jogja, tapi lebih daripada itu bisa menjalin sebuah hubungan kerjasama, sehingga sejak berdiri tahun 2017 kami mengusung semangat "partner liburan asik" dimana hubungan yang kita jalin antar client adalah liburan bareng layaknya sebuah pertemanan. Untuk meningkatkan kepercayaan publik akan usaha yang kita jalankan, saat ini kami sudah memiliki badan usaha dengan nama CV. DOPINDO JAYA